Remember Me? By Sophie Kinsella

Reviewed on : July 2nd 2009

Waktu awal-awal novel dengan genre chick lit keluar, saya termasuk yang rajin ngikutin karena cukup menghibur juga buat para wanita dengan segala permasalahannya ,hehe.. Awalnya beli karena sampulnya lucu-lucu lama-lama milih-milih juga mana pengarang yang emang bukunya menghibur.. Sophie kinsella ini salah satu diantara yang pinter bikin cerita yang menghibur.. Dan terus terang, diantara segala keriweuhan yang terjadi saya pengennya baca buku yang ringan dan menghibur aja..

Bercerita tentang seorang perempuan muda bernama lexi.. Lexi mengalami kecelakaan di tahun 2004 dan terbangun di tahun 2007. Kok bisa ? Ternyata si eneng the mengalami amnesia dan melupakan 3 tahun hidupnya..

Saat dia bangun lexi telah menjadi orang yang berbeda, lebih cantik (karena operasi plastic), lebih kurus, sudah menjadi bos dan menikah dengan pria tampan kaya raya.. Lexi merasa jadi Cinderella dan heran bagaimana hidupnya bisa berubah 180 derajat dalam 3 tahun..

Seru ngikutin bagaimana Lexi menghadapi amnesianya. Bayangkan aja kalo anda tiba-tiba bangun dan tidak ingat kalo sudah punya suami ? Hehe..

Ternyata oh ternyata, hidup memang ngga seindah fairy tale.. Lexi menemukan bahwa hidupnya pun ngga seindah yang dia bayangkan. Di jalan meraih kesuksesan ada beberapa hal yang harus dikorbankan. Pergulatan lexi dalam menghadapi kenyataan diceritakan lumayan seru dan menggelitik oleh Sophie Kinsella. Dan alasan mengapa Lexi mengubah arah hidupnya dalam 3 tahun pun terungkap di akhir cerita.

Buku ini menghibur kok.. Cocok dibaca kalo lagi punya waktu luang dan pengen baca sesuatu yang nyenengin.. πŸ˜‰

Advertisements