BBI’s Story

Sekitar pertengahan 2011, blog perpuskecil ini sering mendapat kunjungan dari sesama pemilik blog buku yang namanya hanya saya kenal di dunia maya (Halo Mia, Ana, Ferina dan Annisa!). Secara nggak sengaja, saya bertemu dengan sebagian dari mereka di Twitter. Ternyata mereka sangat aktif di Twitter, dan akhirnya saya malah berkenalan dengan banyak nama lain yang sudah berkecimpung di dunia blog buku sejak lama (Termasuk Bapak Suhu yang satu ini).

Sampai suatu hari, akibat ngobrol-ngobrol di Twitter itu, saya mendapat ajakan untuk bergabung di grup Facebook para blogger buku ini, yang menamai grupnya Blogger Buku Indonesia (disingkat BBI, dan lama-lama diplesetkan jadi Bebi). Timingnya nggak mungkin lebih tepat lagi, karena waktu itu saya bener-bener lagi stress di kantor, ditinggal soul mate yang selama ini udah kerja rodi sama-sama, dan harus mengerjakan semuanya sendirian. Who knows? Teman-teman baru di dunia maya ini ternyata malah bisa membuat saya semangat lagiโ€ฆ

View original post 479 more words

Leave a Reply

